Senin, 25 Januari 2010

Isi dari blog vukix

Sudah dua hari berlalu dan blog vukix ini belum juga terinex oleh mbah google, sebenarnya saya pengen agar blog ini cepat masuk ke database dari search engine, namun apadaya yang disana masih belum mau mengindex,Ngomong ngomong masih bingung juga nih mau mengisi blog vukix berita online.Mungkin dengan artikel berbahasa inggris dan artikel kesehatan.Selama log mastegar dan lainnya masih bisa berdiri maka akan saya usahakan agar blog vukix ini ikut berdiri kokoh dalam meningkatkan hasil uang dollar dan rupiah yang semoga setiap saat mengalir ke dalam kantong saya.

Mengingat perasaan saya saat ini sedang gundah gulana karena urusan personal mungkin blog vukix akan sedikit berkurang kepengurusannya beberapa hari ke depan, vukix adalah salah satu blog yang saya harapkan bisa bersanding dengan blog saya lainnya, sebab itulah saya berusaha sekuat tenaga mencarikan backlink dan artikel untuk blog vukix.

Nama yang sangat aneh bukan vukix untuk make money online, hal iini ternyata sangat berpengaruh bagi saya yang sedang bingung, saya berpikir dengan nama aneh maka saya bisa lebih mudah untuk medapatkan pagerank, so karena itulah saya memilih subdomain blogspot vukix ini.

Comments :

0 komentar to “Isi dari blog vukix”


Posting Komentar